RSS

Rabu, 24 Februari 2010

kapok ngga promosi!!!

Aku Kapok Bisnis Tanpa Modal, dulu pernah sih berhubung ada teman yang ngajakin dan kataya cukup join saja tak perlu modal banyak duit, tak perlu juga pandai cari member, karena bukan MLM dan bukan pula menjual. Lalu aku coba diam saja, eh hasilnya tidak ada, hehe.. Setelah itu untungnya teman saya yang ngajak bisnis tanpa modal tersebut saya tanya lagi: katanya tak perlu modal iklan juga bro? Katanya, oh perlu-perlu itu. Waktu dia bilang tanpa modal tersebut sebenarnya hanya bunyi iklannya saja yang mengatakan tanpa perlu mengajak orang dan tanpa perlu capek berpromosi, tetapi kalau kita berpromosi secara dahsyat maka hasilnya akan lebih baik. Akhirnya aku ikutin sarannya dia, modal sering beriklan. Eh ternyata benar, setelah punya modal iklan yang gencar maka hasil bisnis online saya tersebut pun mulai meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar